Mi fan artinya apa nifaq artinya apa

Jawaban

Jawaban 1
Mi fan=nasi
ni fan = sangat mengganggu

Semoga membantu

Pertanyaan Terkait

是公司常委会成为青岛市出租车部门归属感哦漂亮噶地方

Jawaban

Perusahaan Komite Tetap di departemen Qing Dao.Taxi milik Oh tempat yang indah Karma

Semoga Membantu
Perusahaan Komite Tetap ada di departemen milik Qing Dao.Taxi itu memiliki tempat yang Indah karena Good Luck !!!

Bahasa mandarinnya dia lahir pada tanggal 27 November 1996

Jawaban

bahasa mandarinnya “dia lahir pada tanggal 27 November 1996” adalah :

dia lahir pada tanggal 27 November 1996

= Tā yú yī jiǔ jiǔ liù nián shí yī yuè èr shí qī rì chū shēng

= 他于一九九六年十一月二十七日出生。

Atau bisa kita singkat menjadi :

他于1996年11月27日出生.

Penjelasan :

Dalam pelajaran bahasa mandarin ini, aksara “出生” boleh diletakkan didepan aksara “于”, tetapi dalam pelajaran bahasa mandarin, aksara “出生” kebanyakan berada diakhir.

Dalam pelajaran bahasa mandarin, penulisan tanggal, bulan, dan tahun akan disusun membentuk pola :

= Tahun - Bulan - Tanggal

Penyebutan tanggal dalam bahasa mandarin berbeda dengan mata pelajaran bahasa indonesia, dalam pelajaran bahasa indonesia kita menyebutkan dari tanggal, bulan dan lalu tahun. Sedangkan, dalam pelajaran bahasa mandarin ini kita menyebutkan penanggalan dari Tahun,Bulan dan lalu Tanggal nya. Jadi dalam pelajaran bahasa mandarin, penyebutan sistem penanggalannya dimulai dari Tahun atau kebalikan dari sistem penanggalan dalam pelajaran bahasa indonesia.

Berikut contoh lain bagaimana penyebutan dari tahun,bulan dan lalu tanggal :

12 Febuary 1979

= 一九七九年二月十二日

= Yī jiǔ qī jiǔ nián èr yuè shí èr rì

Atau bisa kita singkat menjadi :

= 1979 年 2 月 12 日

Semoga Bermanfaat

Jawaban:

Hanzi : 他于1996年11月27日出生.

Pinyin : Tā yú 1996 nián 11 yuè 27 rìchūshēng.

Indonesia : dia lahir tanggal 27 november 1996


Tolong dong kasih tahu salah satu website berisi Teka teki silang bahasa mandarin. Mendadak pisan Nih !!!!

Jawaban

Magazinepintarmandarin

You You tolong bahasa indonesiakan please........

Jawaban

Di sana atau ke sana

Semoga Membantu
Ada Ada Good Luck !!! ^_^

Zú qìu tolong jawab bahasa indonesiakan please...........

Jawaban

Sepak bola 

Semoga Membantu

Ni men hao! My name is mia, Wo xing yap ,wo jia you si kou ren thamen si baba mama didi he wo . My brother name is heru

Jawaban

你门好! 我的名叫 Mia, 我姓 Yap,我家有四口人,他门是爸爸,妈妈,弟弟和我.哥哥的名字叫heru


Semoga Membantu
 





你们好!我是面,我行压迫, 我家有斯扩人他们是爸爸妈妈弟弟和我, 我弟弟是何如

Apa bahasa mandarin nya : aku ingin melupakan semua tentang mu???

Jawaban

我想忘记你

Semoga Membantu
我想忘记你的一切 Good Luck !!!

Apakah arti bahasa ini? 吃那 Yang bisa jawab ya

Jawaban

Bacanya chi na
makan itu

Semoga Membantu
Makan ITU Good Luck !!

Bahaa mandarinnya dari, kegagalan adalah kunci keukean. ?.

Jawaban

Jawaban:

失败是 keukkean 的关键

Penjelasan:

semoga bermanfaat


Ada yang tau "Guai tian che zao fan. "
Jawab dong ya.

Jawaban

"Guai tian che zao fan" adalah frasa dalam bahasa Mandarin yang dapat diartikan sebagai "makanan yang dibuat dengan cara memanggang di darat". Frasa ini terdiri dari tiga kata:

"Guai tian" adalah kata yang berarti "di darat".

"Che" adalah kata yang berarti "mobil".

"Zao" adalah kata yang berarti "membuat" atau "memasak".

"Fan" adalah kata yang berarti "makanan" atau "nasi".

Jadi, secara keseluruhan, frasa "Guai tian che zao fan" dapat diartikan sebagai "makanan yang dibuat dengan cara memanggang di darat dengan menggunakan mobil".

Perlu dicatat bahwa frasa ini mungkin tidak terlalu umum digunakan dalam bahasa Mandarin sehari-hari, dan mungkin lebih merupakan sebuah ungkapan atau lelucon daripada sebuah frasa yang digunakan secara serius.


1."关“,"心","习","片"。哪个字的笔画最少? 关 心 习片 • A 2."关“有几个撇画? · 两 E 四 ·五 “有一​

Jawaban

Jawaban:

"关"这个字有两个撇画。

"心"这个字没有撇画。

"习"这个字有一个撇画。

"片"这个字没有撇画。

所以,在这四个字中,"关"这个字的笔画数量最少。


BAHASA MANDARINNYAA ''AKU CINTA LCW"

Jawaban

我爱 LCW

Semoga Membantu
我爱LCW
Wǒ ài LCW

Good Luck! ^^

Apa bahasa Mandarinnya: - Cewek
- Danau
- Sepeda motor
- Beruang kutub
- Istana
- Tentara

Jawaban

- 女孩
- 湖泊
- 摩托车
- 北极熊
- 球场
- 军队

Semoga Membantu
女孩 = nühái,湖 =.hú,摩托車 = mótuō chē,北極熊 = běijíxióng,宮殿 = gōngdiàn,軍隊 = jūnduì

Bahasa mandarin abang

Jawaban

哥 哥 ge ge klo adik laki laki 第 第 di di
哥 哥 Good Luck !!! Maaf Kalau Salah

Arti bahasa mandarin qin

Jawaban

Orang tua

Semoga Membantu
Orang tua
Smoga membantu

Arti bahasa mandarin ai

Jawaban

Cinta atau kasih

Semoga Membantu
Sayang Good Luck !!!

Contoh puisi pemandangan alam

Jawaban

春晓
春眠不觉晓,
处处闻啼鸟。
夜来风雨声,
花落知多少。

Semoga Membantu

Apa bahasa mandarinnya saudara datang dari negara apa

Jawaban

弟弟你从哪里的国家

Semoga Membantu



Bahasa mandarinnya saudara datang dari negara adalah "Ni laizi yige guojia" tulisan mandarinnya "你来自一个国家"#smoga mmbntu,,,

Bahasa mandarinnya aku haus?

Jawaban

我渴
bacanya wo ke --> wo nada ke 3
                              ke nada ke 3

Semoga Membantu
Wo Ke
我渴
#smoga mmbntu,,,

中国古代有一种乐器,叫做等,吹出来的声音很好听。国王特别 爱听. 国王有三百个吹竽的人。他喜欢听合奏,总是让这三百人一齐吹 等,优美的音乐让他听得入迷一天,一个叫南郭先生的人抱着一个 等来见国王,吹牛说:“我也会吹竽,吹得不比他们中的任何一位 差。 国王相信了他的话,就收下了他,叫人给他吃的穿的。南郭先 生一点儿也不客气,专要好的吃,专挑好的穿,却把竿丢在一边。原 来他根本不会吹等。每到合奏的时候,南郭先生就坐在乐队里,做出 后来国王死了, 副吹竽的样子,骗过国王,就这样一天天地混饭吃 他的儿子当了国王。新国王也喜欢听吹竽不 过,跟他父亲不一样的是,他爱听独奏,不喜欢听合奏。这可吓坏了 南郭先生,他觉得自己再也混不下去了,就偷偷地溜走 了从前,有个卖矛又卖盾的人,为了吸引顾客,高声叫卖:“快来 看,快来瞧,快来买我的盾和矛!”他先举起自己的盾说:“我的盾 特别坚固,不管用什么锋利的矛去刺都刺不透!”接着,他又大声 喊:“快来瞧,快来看,不锋利不要钱!”一边喊一边又举起自己的 矛,大声说: “你们再看看我的矛,它锋利无比,不管多么坚固的 盾,它都刺得透!” 站在旁边的人听了他的话,觉得很可笑。其中一个人站出来问 他:“既然你的盾坚固得什么也不透,你的不又锋利得什么都刺得 透,那么,请问,用你的矛去刺你的盾,结果会怎么样呢?” 这个卖矛和盾的人,被问得说不出话来。 tolong bantu ringkas cerita ini pakai Mandarin (hanzi) ya ​

Jawaban

Jawaban:

Di Tiongkok kuno, ada alat musik yang disebut "menunggu", yang mengeluarkan suara yang sangat menyenangkan. Raja sangat suka mendengarkan, raja memiliki tiga ratus pemain Yu. Dia suka mendengarkan ansambel, dan selalu membiarkan tiga ratus orang memainkan Yu bersama-sama, dan dia terpesona oleh musik yang indah Suatu hari, seorang pria bernama Tuan Nan Guo datang menemui raja dengan seorang Yu, dan membual : "Saya juga bisa memainkan Yu, Dia tidak lebih buruk dari mereka. Raja mempercayai kata-katanya, jadi dia menerimanya dan meminta seseorang untuk memberinya makanan dan pakaian. Tuan Nan Guo sama sekali tidak sopan, dia hanya meminta makanan yang baik dan memilih pakaian yang bagus, tetapi membuang tiangnya. Ternyata dia tidak tahu cara bermain sama sekali. Setiap kali ansambel dimainkan, Tuan Nan Guo akan duduk di band dan bertindak seperti dia memainkan Yu ketika raja meninggal, untuk menipu raja. Putranya menjadi raja. Raja baru juga suka mendengarkan Yu, tetapi tidak seperti ayahnya, dia lebih suka mendengarkan solo daripada ansambel. Ini membuat Tuan ketakutan Nan Guo, dia merasa bahwa dia akan Di masa lalu, ada seorang pria yang menjual tombak dan perisai, untuk menarik pelanggan, dia berteriak dengan keras: "Datang dan lihat, datang dan lihat, datang dan beli perisai dan tombakku! Dia pertama kali mengangkat perisainya dan berkata, "Perisai saya sangat kuat sehingga tidak peduli tombak tajam apa pun yang Anda gunakan, itu tidak akan menembusnya!" Uang!" Teriak sambil mengangkat perisainya sendiri.


Pertanyaan Lainnya
Di wilayah indonesia tak kurang terdapat ...bahasa daerah Tugas buat besok,tolong dijawab secepatnya ya!!! jgn asal²an yg serius mksih 1.bahan chiffon dan taffeta berasal dari serat... a. kacang kedelai b. kapas c. hewan d. kepompong ulat sutera 2.salah satu cara membuat baru busana adalah dengan cara... a. dicuci dengan klerak b. dicelup dengan warna yang sesuai c. dicuci dengan bersih d. direbus dan diberi cuka sert garam 3.membuat benda dg cara menussukan benang atau tali ke dalam bahan satu persatu hingga menjadi sebuah benda disebut... a. merangkai b. menenun c. mekrame d. menjahit 4.mekrame berasal dari negara... a. amerika b. eropa c. jepang d. arab 5.langkah terakhir pembuatan dompet dari manik manik adalah... a. membuat tutup b. menyambung kancing c. menymbung sisi d. mematikan benang 6.penggunaan bahan dasar pada teknik mekrame hendaknya disesuaikan dg... a. selera si pembuat b. keadaan ekonomi c. benda yang akan dibuat d. simpul yang dibuat 7.baan pigmen dalam proses menyablon sebaiknya berwarna... a. bening b. putih bersih c. krem d. merah 8.alat yg digunakan untuk memindahkan motif/logodg obat afdruk adalah... a. rakel b. screen c. pigmen d. tempat motif 9.setelah menggunting dasi, pekerjaan selanjutnya adalah... a. menjahit sisi kanan dan kiri b. membentuk dasi menjadi segitiga c. melipat bagian bawah dasi d. menyelesaikan bagian atas dasi 10.bahan/kain untuk membersihkan screen adalah bagian... a. famatex b. kaos c. wool d. blacu Persamaan garis berikut yang sejajar dengan garis yang melalui titik (3,-4) dan (-1,5) adalah Cara merangkum buku pengetahuan populer,yaitu menemukan pokok pikiranyg penting.apa yg dilakukan berikutnya? TOLONG YA. diagonal layang layang PQRS berpotongan di titik O, jika PQ=26cm,RS=40cm, OP=10 cm, OQ=24 cm, dan OR=32 cm.berapa keliling dan luasnya? Mengapa kita harus melakukan setiap perkerjaan degan ikhlas karena allah? Tolong buat teks ulasan tpi jngan cari di google Beserta struktur 1. Sisi yang sejajar pada balok luasnya.... 2. Titik dimana semua sisi tegak limas bertemu disebut... Pesan yang akan disampaikan pengarang kepada pembaca disebut Sikap yg memimpin sebuah sudut Akibat dari banyaknya pengangguran adalah keliling belah ketupat diketahui 100 cm jika panjang salah satu diagonalnya 14 cm luas belah ketupat tersebut adalah.. A. 336 cm² B. 168 cm² C. 84 cm² D. 48 cm² Mengapa sultan agung menyerang batavia hingga dua kali? Jelaskan hubungan gaya dengan gerak ibu menjual kulkas dgn harga Rp 1.140.000dgn mengalami kerugian 24%, tentukan harga beli kulkas tersebut? Dalam basket,setelah ada bola masuk permainan dimulai lagi dari Panglima polim merupakan pejuang dari daerah Hal hal yang dapat membolejkan seseorang melakukan shalat jama qashar! Mengapa dinding termos dibuat mengkilap Kecepatan sebuah mobil di jalan tol yang lurus adalah sebagai berikut: a. 5 menit pertama,kecepatannya 10 m/s. B. 20menit kedua, kecepatannya 20 m/s. C. 5menit ketiga, kecepatannya 15 m/s. Berapakah kelajuan rata-rata mobil tersebut?