Jelaskan cara melakukan gerak berlari ke depan

Jawaban

Jawaban 1
Menggunakan kaki yg terkuat ,dengan menghadap ke depan

Pertanyaan Terkait

Apa tujuan baring duduk?

Jawaban

Agar kesehatan badan teratur
Untuk melakukan pelemasan tubuh setelah melakukan aktivitas

Sebutkan 3 sikap penolong dalam penyelamatan di air

Jawaban

Tidak membuang sampah sembarangan, tidak menggunakan bom dalam menangkap ikan, tidak mebuang limbah

Berapa lebar dan luas lapangan Bulutangkis ?? :)

Jawaban

Lapangan bulu tangkis berukuran 13,41 x 6.1 m, tapi ini tidak semua pertandingan bulu tangkis menggunakan lapangan secara penuh.
Panjang = 13,41 m
lebar = 6,1 m

Berapa panjang dan lebar lapangan sepak bola

Jawaban

Panjangnya 100 m sampai 110 m.
Lebarnya 64 m sampai 75 m.

Sebutkan tiga pemain belakang pada permaninan sepak bola

Jawaban

Sayap 2, beck
kurang tau juga siih

Negara manakah yang menciptakan olahraga sepak bola?

Jawaban

Inggris
smg bermanfaat
Belanda
smg bermanfaat

Reverse grips nama lain dari...

Jawaban

Reverse grip, yaitu memegang tongkat dengan satu atau kedua tangan, telapak tangan menghadap ke atas.

Lebar tiang gawang untuk sepak bola

Jawaban

1.panjang lapangan : 100 -110 meter 2.lebar lapangan : 64 - 75 meter 3.jari - jari lingkar tengah : 9,15 meter 4.luas daerah gawang : 18,35 x 5,5 meter 5.luas daerah tendangan penalty : 40,32 x 16,5 meter 6.luas jarak titik tendangan penalty : 11 meter 7.tinggi gawang : 2,44 cm 8.lebar gawang : 7,32 meter 9.diameter tiang dan palam gawang : 12 meter

Siapa nama bapak pandu sedunia

Jawaban

Nama Bapak Pandu Dunia adalah Lord Robert Boden Powell
Robert stephenson smyth baden powell of gilwell

Cara melakukan tes lari cepat 60 mtr

Jawaban

Pull up selama 60 detik, sit up selama 60 detik, vertical jump..... smga membantu ya.

Daerah sedut lapangan sepak bolah ditandai dengan tiang bendera setinggi

Jawaban

Jawabanya adalah kira-kira 1,5 m

Angka deuce dalampermainan tenis adalah

Jawaban

Ketika kedua pemain sama-sama memiliki poin 40
Kedudukan angka 40-40 (angka seri dan setiap pemain sudah mendapatkan paling sedikit 3 angka)

Cara melakukan kecepatan otot tangan dengan passing bola basket adalah dengan cara gerakan

Jawaban

Bola basket dipantulkan ke bawah


Sebutkan bentuk umum untuk penulisan fungsi dari mencari nilai rata2 dari sekumpul data (range)

Jawaban

Average(rata-rata) di microsoft excel

tolong dijawab ya, mau dikumpul besok. mengapa latihan circuit training harus dilakukan dengan terprogam dan kontinyu?

Jawaban

Agar tidak terjadi cidera saat melakukan kegiatan

Soal tentang senam lantai dan jawabannya

Jawaban

Apakah itu senam lantai
-Senam lantai adalah gerakan yang bersifat melenturkan badan

Mengapa olahraga atletik disebut sebagai made of sport ?

Jawaban

Krn hmpir smua grkan atletik dgunakan jga dlam olahraga lain

Sasaran servis lob adalah

Jawaban

Area belakang lapangan masih di dalam tidak out

Perkenaan raket dengak kok saat servis adalah berada di..

Jawaban

Tengah tengah raket/jaring raket

Jelaskan berbagai teknik servis

Jawaban

1. Servis bawah       Cara melakukan servis bawah adalah dengan berdiri di belakang garis belakang lapangan. Bola dipegang  dengan tangan kiri. Saat bola pada ketinggian pinggang lalu pukul. Setelah memukul bola langsung masuk lapangan.
   2. Servis mengapung (Floating overhand service)          adalah jenis servis dimana jalannya bola dari hasil pukulan servis itu tidak mengandung putaran (bola berjalan mengapung atau mengambang)          cara melakukannya adalah dengan berdiri di daerah servis menghadap ke lapangan. kaki kiri di depan dan kaki kanan di belakang. Bola dilambungkan di depan atas lebih tinggi dari kepala, tangan kanan segera memukul bola pada bagian tengah belakang.    3. Overhand round-house service          cara melakukannya dengan berdiri menyampingi net, posisi kedua kaki sejajar, tangan kiri memegang bola di depan badan, tangan kanan yang akan memukul bola menggenggam. Langkahkan kaki kiri ke samping, lambungkan bola di depan pundak kiri. kemudian ayunkan lengan kanan dengan gerakan melingkar ke arah bola sambil memindahkan berat badan ke kaki kiri.    4. Jumping service          cara melakukannya dengan berdiri di daerah servis dekat garis belakang menghadap ke net. Kedua tangan memegang bola. Lambungkan bola setinggi lebih kurang 3 meter agak di depan badan. Kemudian badan merendah dengan menekuk lutut untuk awalan melompat setinggi mungkin, lalu  bola dipukul setinggi mungkin seperti gerakan smash. lecutkan pergelangan tangan secepat-cepatnya, sehingga menghasilkan pukulan topspin yang tinggi agar boal secepat mungkin turun ke daerah lapangan lawan.

Pertanyaan Lainnya
Perbandingan panjang, lebar, dan tinggi sebuah balok berturut-turut adalah 4 : 3 : 2. Hitunglah ukuran balok tersebut, jika luas permukaannya 468 Jelaskan faktor faktor apa yang menyebabkan terjadinya arus laut Jelaskan hubungan latar dalam cerita dengan realitas kehidupan sosial! Untuk menganatisi pola lantai yg di gunakn pada suatu tari nusantara,biasa kita lihat dari banyaknya Nama Candi bercorak agama Hindu adalah Syarat berdirinya organisasi apa jenis alur yang berupa rangkaian peristiwa dalam cerita yang di susun dari sebsb akibat sesuai kronologis waktu Bu citra menjual minyak tanah dalam sebuah drum yg berisi 1/4 m3. Pembeli pertama membeli 7 liter. Pembeli kedua 12 dm3. Dan pembeli ketiga membeli 15 liter. Sisa minyak tanah dalam drum adalah pke caranya ok (8,12,16,20,24) suku ke-83 perhatikan prisma Disamping ukuran alas segitiga siku siku ,ab=32 cm,bc =68 cm dan be =10,5 dm.berapa luas seluruh permukaan prisma tersebut Rusia terkenal dengan bangunan yang atapnya berwarna warni bernama ......... Diketahui segitia KLM, dengan KM : 6cm , LM: 3akar3cm, KL: 3cm. tentukan besar sudut … tolong bantuuu Sebutkan ciri-ciri teks eksplanasi Syair tentang upacara sekaten jelaskan harapan yang ingin dicapai dengan adanya gerakan reformasi Indonesia setelah tumbangnya orde baru? Apa arti dari Magna tak ada lagi kata-kata yang dirangkai untuk melunakan hatinya 41.hak dpr untuk mengajukan ruu disebut A.amandemen B.budged C.inisiatif D.interpelasi 42.lembaga negara yang bertugas memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara disebut A.dpr B.dpd C.mpr D.bpk 46.yang berhak mengajukan ruu pembentukan dan pemekaran serta penggabungan daerah adalah A.mpr B.dpr C.dprd D.dpd 47.kepala daerah kota madya disebut A.bupati B.wali kota C.gebernur D.sekda 48.merencanakan penyelenggaraan pemilu di indonesia adalah A.kpud B.kpu C.presiden D.mendagri 49.pemilihan anggota dprd diatur dalam uu.no A.12/2003 B.22/2003 C.23/2003 D.32/2004 50.keadaan alamiah menurut thomas hobes adalah keadaan masyarakat yang A.anakhis B.rukun C.tamai D.apatis Apa alat musik pukul yang digunakan pada pertunjukan aqidah? Besar penyuluhan sudut A sama dengan 2 kali besar sudut a . hitunglah besar sudut a Alat yang dapat digunakan untk membuat pola lingkaran roda adalah