Ing tembe kena tak sawang

Jawaban

Jawaban 1
Apa itu disini tempat belajar bukan tempat main2 dan sembarang post

Pertanyaan Terkait

Siasat apa yg dilakukan kafir quraisy menghadapi rencana hijrah nabi ?

Jawaban

Mengepung kediaman Rasulullah untuk membunuh beliau
Siasat untuk membunuh rasulullah dengan mengumpulkan beberapa pemuda yang akan mengepung rumah beliau.

Mengapa pembanguna berkelanjutan perlu diorientasikan ke masa depan. Jelaskan !

Jawaban

Karena agar pembangunan pembangunan dapa menjadi adanya manfaat.

Faktor faktor apa yang mendorong pemerintah menyediakan MCK?

Jawaban

Faktor lingkungan yang kurang memadai dalam hal kebersihan badan

Pengen nangis deh, saat tau semua yang kita lakuin gak dianggap oleh semua orang,,

Jawaban

Memang benar si kak tapi yang sabar ya jangan lupa berdoa
Sabarin aja yak kak nnt jga ada jln keluar nya:)

Apakah kalau sedang puasa menyikat gigi, hukumnya haram?

Jawaban

Tidak,salkan tidak ada air atau apapun itu yg tertelan atau termakan
Tidak
karena hanya menyikat gigi saja tidak masuk ke pencernaan jadi dikeluarkan lagi makanya tidak haram

Ciri ciri dongeng putri uyah

Jawaban

Berasal dari jawa barat?
Ada yang baik dan ada yang jahat

Siapa tokoh putri uyah

Jawaban

Seorang putri yang cantik

Artinya mimpi lihat anak kecil tidur, telinganya di jilatin ular ?

Jawaban

Mendapatkan rezeki?maaf kalau salah
Kata orang orang sih mendapat rezeki..

Logika ilmu dalam filsafat

Jawaban

Logika (dalam bahasa inggris disebut Logic, bahasa Yunani : Logos) adalah cabang ilmu pengetahuan filsafat untuk menilai suatu hal hingga tercapainya pemikiran rasional yang lurus, tepat, dan teratur. Logika bisa disebut juga penalaran.

Dengan menggunakan Logika, kita wajib mengobservasi suatu hal dengan cara yang masuk akal.
---------------------------------------------------
Contoh:
Ada premis : Gajah Terbang;Siput bergerak cepat;Ban bentuknya kotak

Semuanya pasti tidak bisa diterima oleh akal. Karena bertentangan dengan sifat dasar kebendaan itu sendiri (misalnya gajah sudah pasti bongsor, berat. Mana mungkin bisa terbang) 

Itulah yang dinamakan logika.

pengertian induksi dan dedukasi apa sih<br />tolong bantu ya :)<br />induktif dan deduktif

Jawaban

Deduksi adalah pola berfikir dari umum ke khusus. Pola ini sering kita pakai dalam kehidupan sehari-hari. Kita melihat gambaran besar sebelum ke gambaran yang lebih spesifik, sebaliknya induksi yaitu pola pikir dari khusus ke umum. Artinya, berkebalikan dari umum ke khusus dia melihat sesuatu secara kasus-kasus sebelum menyimpulkan gambaran umum.

Jelaskan yang dimaksud pph final

Jawaban

Pajak Penghasilan Final (PPh Final) adalah pajak yang dikenakan dengan tarif dan dasar pengenaan pajak tertentu atas penghasilan yang diterima selama tahun berjalan.

Berapa lama rasul melakukan dakwah secara terang terangan.?

Jawaban

22 tahun 2 bulan 22 hari
Kurang lebih selama 3 tahun

BANTUIN YAH CARA MEMBUAT PUISI BAHASA INGRIS

Jawaban

Membuat puisi Bahasa Inggris bukanlah hal yang mudah karena kamu harus belajar Bahasa Inggris yang bukan merupakan bahasa yang biasa digunakan dalam percakapan sehari-hari. Walaupun begitu, membuat puisi Bahasa Inggris dapat menjadi salah satu cara cepat agar kamu bisa menguasai Bahasa Inggris karena kamu dapat membuat apa saja untuk mengekspresikan segala perasaan di dalam diri. Selain itu, jika kamu tahu cara-cara mudah membuat puisi Bahasa Inggris, ini akan sangat membantu.
Puisi Bahasa Inggris atau English poem, seperti halnya puisi Bahasa Indonesia menggunakan kata-kata indah yang diluapkan dari hati. Banyak tema yang kamu bisa ambil ketika ingin menulis sebuah puisi Bahasa Inggris, seperti tema tentang alam, kehidupan, lingkungan sekitar, tanaman, hewan, semesta, keluarga bahkan juga bisa membuat puisi Bahasa Inggris tentang diri dan perasaanmu terhadap kekasih hati.
Membuat Puisi Bahasa Inggris adalah salah satu cara cepat belajar Bahasa Inggris, karena ketika kamu membuat puisi Bahasa Inggris, kamu akan menggunakan berbagai kosakata Bahasa Inggris yang akan membuatmu meningkatkan keterampilan Bahasa Inggrismu terutama keterampilan kosakata (vocabulary skill).
Sebelum kita menuju ke cara membuat puisi Bahasa Inggris, ada baiknya AkuEnglish dan kamu mengenal terlebih dahulu apa itu puisi atau “poem”. Walaupun sudah banyak yang telah mengetahuinya, ayo kita intip makna “poem” dalam Bahasa Inggris. Dengan mengetahui makna puisi, maka akan lebih mudah membuatnya, karena kita sudah kenal. Ingat, tak kenal maka tak sayang. Jadi, mari kita berkenalan dulu dengan puisi atau “poem”.
Ini dia asal kata “poem”. Berdasarkan poetry.org kata “poem” berasal dari:Bahasa Yunani (ancient Greek: poieo = I create)yang berarti “Saya Menciptakan”. Sehingga dapat dikatakan bahwa puisi adalah karya yang diciptakan oleh seseorang, bukan hasil copy paste ya…hehehe. Sebelum kamu menciptakan sebuah karya yang disebut puisi, ayo kita liat makna kata “poem” dari sumber berikut.
Berdasarkan sumber yang diperoleh dari dictionary.cambridge.org mendefinisikan “poem” sebagai berikut:A piece of writing in which the words are arranged in seperate lines, often ending in rhyme, and are chosen for their sound and for the images and ideas.Yang berarti:Sebuah karya bertuliskan kata-kata yang diatur dalam beberapa baris, seringkali diakhiri dalam rima yang dipilih sedemikian rupa untuk menyuarakan hati, gambar dan ide mereka.
Dengan demikian, puisi adalah letupan perasaan yang dituangkan dalam sejumlah baris kata-kata yang berarti dalam dan memiliki rima sehingga membuatnya indah dibaca. Jika kita sering menggunakan kata-kata yang indah, seringkali kita disebut puitis. Apa itu puitis? Puitis adalah kata sifat yang menjelaskan bahwa kata-kata yang kita ucapkan adalah rangkaian kata indah. Puitis sering kali diidentikkan dengan kata romantis. Namun cakupan puitis lebih luas karena tidak hanya menyangkut kata-kata cinta, seperti halnya romantis.
Sekarang kita bahas puisi Bahasa Indonesia. Untuk makna, sama seperti puisi Bahasa Inggris yaitu bentuk karangan yang terdiri dari kata-kata indah bermakna yang terikat oleh rima, ritma dan jumlah baris. Ada 2 jenis puisi Bahasa Indonesia yaitu: Puisi Lama dan Puisi Baru.

Apa sih arti dari kata " sunbae " ???

Jawaban

Kata sapaan panggilan di korea (kata ganti orang)
Itu bahasa korea untuk memanggil laki laki yang lebih tua atau meemanggil kaka kelas laki laki.. :)

Ciri-ciri orang tekun dalam bekerja adalah.... A.bekerja cepat-cepat B.tidak kenal putus asa C.tidak kenal waktu D.memperhitungkan waktu

Jawaban

Ciri-ciri orang tekun dalam bekerja adalah tidak kenal putus asa (B)
B.Tidak kenal putus asa

Anyeong itu arti dari apa??

Jawaban

Bahasa korea nya Hai/halo
Artinyaa adalah hai atau halo
maaf jika salah :-)
semoga membantu

berbakti kepada orang tua tak terbatas ketika mereka masih hidup tetapi bisa dilakukan setelah mereka

Jawaban

Meninngal


maaf kalau salah

Jelaskan kontribusi agama Islam dalam kehidupan politik?

Jawaban

agar manusia hidup sesuai dengan fitrah nya.

Hikmah menghindari sifat licik

Jawaban

Dapat memiliki sifat yang baik

Apa yang harus kamu lakukan ketika melihat temanmu menentang seorang guru

Jawaban

Menegurnya dengan baik
Menasehati nya bahwa perbuatan itu tidak baik

Pertanyaan Lainnya
Apa artinya gen dalam ipa biologi Surat selebaran yang diketahui sumber pembuatannya dan berisi informasi yang benar,disebut... a.poster b.pamflet c.spanduk d.brosur Tuliskan pesamaan skala untuk reaksi kalsium oksida padat + air menjadi larutan kalsium hidroksida Tanggal berapa indonesia merdeka Jelaskan 3 makna persatuan dan kesatuan Permukaan bumi tidak rata apa buktinya bahwa permukaan bumi tidak rata tuliskan tanggapan kalian tentang kejadian -jejadian berikut!a. Anak melihat televisi sampai terlarut malam b. Anak mengantuk saat menerima pelajaran Tolong bikinin pupuh balakbak sama sinom donng :') Please... aku butuh banget :) #mksh... Diameter sebuah lingkaran 48 m.jadi luas lingkaran itu adalah cm pangkat2 Apa perlengkapan tari gatutkaca Dalam waktu satu setengah menit, sebuah ayunan harmonis di sekolah titik P dan Q adalah titik singgung lingkaran dengan pusat O. titk R terletak diluar lingkaran . jika OR = 25cm dan OP = 7, panjang QR adalah Gaya dapat mengakibatkan benda diam menjadi bergerak,jika gaya lebih.... madon dan ayu mempunyai gaya tarik 100n dan 200n, sedangkan indra dan devi mempunyai 100n dan 200n, apabila kedua anak tersebut melakukan perlombaan adu tarik tambang, pasangan manakah yang akan menang Tolong sebutkan alat gerak aktif dan pasif Jumlah mol zat dalam 3,01*10 pangkat 23 atom zn Apakah tujuan Kertanegara mengirimkan Ekspedisi Pamalayu pada tahun 1275 Pertanyaan:Saya senang berteman dengan orang berbeda suku,agama,Dan budayanya Komentar:....... Apa penyebab runtuhnya kerajaan banten Apa itu dimensi......???