Dataran rendah merupakan dataran dengan ketinggian.........

Jawaban

Jawaban 1
Dataran rendah merupakan dataran dengan ketinggian 0 - 200 m
Jawaban 2
0 - 200 meter...............

Pertanyaan Terkait

Riwayat dalam perjuangan dr.sutomo

Jawaban

Mendirikan Budi utomo pada tanggal 20 Mei 1908.BUbadalah Organisasi pergerakan nasional pertama maka kelahiranya diabadikan sebagai hari kebangktan nasional yaitu tanggal 20 Mei.
#♛Hopefully Helps ♚♚

Deklarasi bangkok yang juga dasar berdirinya asean di tanda tangani tanggal

Jawaban

8-Agustus-1967
maaf kalo salah
Pda tanggal 8 Agustus tahun 1967.

Tindakan PBB kepada belanda sehubung agresi militer?

Jawaban

Pbb mengeluarkan resolusi pada tanggal 28-01-1949 berisi:
a.Indonesia&belanda harus menghentikab gerakan militer
b.belanda harus membebaskan para pemimpin Indonesia Dan mengembalikannya ke yogyakarta
c. komisi tiga negara berganti nama menjadi komisi perserikatan bangsa-bangsa untuk Indonesia (united nations commissions for Indonesia) atau UNCI

Perlawanan rakyat indramayu terhadap jepang berlangsung pada bulan ... Yang dipimpin oleh

Jawaban

Haji Madriyan.
mungkin..

Sebutkan 2 kerugian mengolah sawah dengan traktor

Jawaban

Seperti yang dikatakan oleh yang lain, emisi gas buang menjadi yang paling jelas terlihat dari traktor. Semakin besar kapasitas dan energi yang terpakai per satuan waktunya (ingat rumus daya mesin), semakin besar emisinya. Jika kamu perhatikan, traktor sesungguhnya memiliki kapasitas mesin yang lebih rendah dari mobil-mobil di jalanan (traktor 70 hp, mobil keluarga antara 85-120 hp), namun mengapa traktor bisa menghasilkan kekuatan tarik yang jauh lebih besar dari mobil dikarenakan bagaimana mesin itu digunakan. Pada mobil, yang diutamakan adalah kecepatan dan efisiensi bahan bakar, sehingga jika menurut rumus daya mesin, P = F v (F adalah gaya, dan v adalah kecepatan) traktor dapat memiliki kekuatan tarik yang lebih besar karena dengan daya mesin yang sama, kecepatannya rendah. Dan konsekuensi dari dibutuhkannya gaya yang besar itu adalah energi yang lebih besar harus dibakar di mesin, sehingga lebih banyak emisinya. 

Dampak negatif lainnya yaitu risiko terjadinya pemadatan tanah. Jika kamu perhatikan, traktor memiliki massa yang sangat besar, iya kan? Dengan massa yang besar, maka ia juga memiliki berat yang besar, dengan kata lain, ia memiliki gaya yang besar untuk menekan tanah. Dan tekanan rumusnya adalah gaya per satuan luas. Jika luas ban traktor cukup sempit, maka tekanannya besar sehingga risiko terjadinya pemadatan tanah menjadi besar juga. Itulah mengapa traktor, semakin besar massanya, semakin luas permukaan bannya, di mana kebanyakan orang menganggap hal itu tidak ada artinya. 

Pemadatan tanah memiliki risiko berkurangnya porositas tanah (istilah mudahnya, kegemburan tanah) sehingga akar tanaman akan lebih sulit bernafas dan benih akan lebih sulit keluar dari tanah. 

Dampak negatif lainnya adalah kebisingan mesin akibat banyaknya energi yang terbakar di ruang mesin. Namun semakin lama hal ini semakin lebih baik dengan dikembangkannya sistem exhaust yang lebih baik untuk menahan kebisingan. Jika kamu mempunyai traktor roda empat 70 hp, melepas exhaustnya, dan dijalankan dengan gigi 1, maka kamu akan menjadi tuli setelah beberapa menit mengendarainya. 

Dampak negatif lainnya (dampak sosialnya) yaitu semakin berkurangnya penggunaan tenaga manusia (misalnya buruh tani) dan penggunaan tenaga hewan. Hal ini dapat berakibat berkurangnya pendapatan masyarakat. Jika seandainya sebuah perusahaan perkebunan besar menerapkan mekanisasi secara total maka tenaga kerja dari wilayah di sekitar perkebunan menjadi tidak terserap. 

Dampak negatif lainnya yaitu mengenai pemahaman masyarakat mengenai traktor. Masih banyak masyarakat yang belum memahami apa itu traktor, bagaimana mengoperasikannya, memperbaikinya, terutama berapa harganya. Traktor roda dua yang ada di iklan (Qui**) lebih mahal dari motor 4 tak, apalagi traktor roda empat. 3 tahun lalu kampus saya membeli traktor roda empat terbaru dan harganya Rp. 2 miliar. Jika petani Indonesia dipaksa menggunakan traktor untuk mengelola lahannya, maka mereka tidak siap. Hal ini dapat menimbulkan tekanan batin bagi petani Indonesia dalam menghadapi modernisasi pertanian.

kalau sudah kasih bintang 5 dan pencet tombol terima kasih
Menyebabkan udara tercemar dan tdk baik tuk padi

Baht merupakan salah satu mata uang asing.mata uang ini berfungsi sebagai alat tukar yang sah dinegara A.Vietnam
B.Kamboja
C.Myanmar
D.Thailand

Jawaban

Thailand ( D )

Semoga membantu

D. Thailand

Semoga Membantu!


Modal sebuah PT di dapat dari ? A.saham B. giro C.obligasi D.devisa

Jawaban

Jawaban nya adalah A.saham 

Dimana asal rumah adat berikut ini? 1. Rumah Gadang 2. Rumah Joglo 2. Rumah Bentang 4. Rumah Honai

Jawaban

Rumah gadang:padang
rumah joglo:jawa tengah maaf cuma itu doang. yg tau
Rumah gadang sumatera barat
Rumah joglo 2 jawa barat

Berikan contoh bahwa lingkungan mempengaruhi sifat, karakter dan perilaku manusia yang mendiaminya?

Jawaban

Karena kita setiap hari selalu berinteraksi dengan lingkungan

Sebutkan dua keuntungan dari mengelolah sawah dengan traktor

Jawaban

Pekerjaan cepat selesai dan lebih mudah

pada tgl 29 september 1945 tentara inggris yg berpangkalan di singapura mendarat di indonesia yaitu dikota

Jawaban

Mendarat di kota jakarta

Kenapa suku kita berbeda-beda antar bangsa?

Jawaban

Karena negara kita memiliki beribu ribu suku
Karena adat istiadat,kebudayaan,bahasa,kita berbeda antar daerah

Apa sajakah kebaikan bums secara ekonomis?

Jawaban

1. banyak menampung tenaga kerja
2. cepat dalam mendapatkan modal
3. sebagai penyedia barang dan jasa

Tari bidadari dari mana

Jawaban

Dari Rejang Lebong
maaf kalo slh

Benteng belanda yang dibuat untuk menghadapi rakyat sulawesi

Jawaban

Fort Duurstede ya? itu yang pernah direbut Patimura , setau saya begitu
Fort de cock .
s3moga membantu

Apakah yang dilakukan negara negara ASEAN untuk meningkatkan kebudayaan

Jawaban

Melakukan misi tukar menukar budaya
Melakukan misi dengan ber tukar udaya


Perlawanan tentara peta terjadi di ... Pada tanggal

Jawaban

Tenku abdul jalil pada 1942 di aceh.teuku abdul hamid d aceh juga.K.H Zaenal Mustafa di singaparna Tasikmalaya. Pang Suma di kalimantan.supriyadi oada 14 feb tahun 1944 di BELITAR (Jawa Timur)

Syarat agar kegiatan ekstraktif dapat dilakukan adalah

Jawaban

Terciptanya barang berkualitas

Sebutkan 2 kerugian dari mengelola sawah dengan cangkul

Jawaban

Kerugian dari mengelola sawah dengan cangkul =
1. Banyak menguras tenaga petani
2. Memerlukan waktu yang lama
1.membutuhakan tenaga yang lebih banyak 
2.memerlukan waktu yang lama 

Peran dan fungsi bahasa indonesia dalam kedudukannya sebagai bahasa nasional

Jawaban

Republik indonesia !!!
Sebagai bahasa persatuan

Pertanyaan Lainnya
Riwayat dalam perjuangan dr.sutomo Bentuk sederhana 9 pangkat 1/3 Mengapa serangan cacing puta pada babi lebih berbahaya daripada serangan cacing pita pada sapi? Sebutkan dasar aturan yang tidak tertulis? Apa penyebab mata menjadi sakit.? Deskripsi perbedaan sistem pengangkutan, pada tumbuhan UM UGM Biologi | Pilihlah benar atau salah dan jelaskan kenapa | 1. Hemosianin adalah pigmen respirasi yang berwarna biru pucat. SEBAB Hemosianin merupakan pigmen yang mengandung Cuprum. A) menurut pendapatmu bagaimana toleransi antar umat beragama yang terjadi di negara indonesia? b) sudahkah kita mengamalkan nilai agama pada hidup kita? Diketahui A dan B = 100 meter , sudut CAD = 30° ,sudut CBD = 60° berapakah jarak dari C ke A Pada saat air dimasak dalam ceret, air yang ada di permukaan ceret menjadi panas. Peristiwa ini merupakan contoh perpindahan panas secara... a. induksi b. radiasi c. konveksi d. konduksi Jarak dua kota pada peta 20 cm. Jika skala peta 1: 600.000, maka jarak dua kota sebenarnya adalah.. Fitur bahasa cerpen ? UM UGM Biologi | Pilih jawaban yang benar (boleh lebih dari satu) dan jelaskan | 1. Pada masa perkembangan embrio hewan, ektoderm akan berkembang dan membentuk bagian … (1) kulit (2) epidermis (3) sistem saraf (4) sistem pencernaan Panjang rusuk kubus ABCD . EFGH adalah 12cm . vol limas P.ABCD adalah sudut yang berdekatan pada suatu jajargenjang mempunyai perbandingan 2:7 tentukanlah besar setiap sudut jajargenjang itu Nada a mempunyai frekuesi 40 hz maka periodr atau waktu gitar nada tersebut adalah? Mohon jawab master -_- Berikanlah contoh sanksi moral yang akan diberikan kepada pelaku pelanggaran aturan moral! Tulislah cara pengolahan makanan dengan beberapa teknologi Integras sosial yang dapat dilihat melalui 2 proses Deklarasi bangkok yang juga dasar berdirinya asean di tanda tangani tanggal